PENGABDIAN MASYARAKAT

PENGABDIAN MASYARAKAT

Jakarta, 1 Oktober 2020

Dosen dan Tenaga Kependidikan Jurusan Keperawatan Gigi Politeknik Kesehatan Jakarta I melaksanakan kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat secara daring dengan tema "Pemeliharaan Kesehatan Gigi dan Gerakan 3M (Menjaga jarak, Memakai masker dan Mencuci tangan di masa Pandemi) di 4 lokasi yaitu Panti Asuhan Mizan Amanah Gandul, Mizan Amanah Karang Tengah, Yayasan Tuna Rungu dan Panti Sosial Margaguna Jakarta Selatan.

Pada kegiatan ini selain memberikan edukasi tentang cara pemeliharaan kesehatan gigi dan mulut, sosialisasi 3M pada masa pandemi juga Jurusan Keperawatan Gigi memberikan alat pemeliharaan kesehatan gigi dan mulut berupa sikat gigi dan pasta gigi, susu, buah-buahan, biskuit, masker dan hand sanitizer.

Kegiatan ini dibuka oleh Direktur Politeknik Kesehatan Jakarta I, Ibu drg. Ita Astit Karmawati, MARS. dalam kesempatan kali ini pula Ibu Ketua Jurusan Keperawatan Gigi, Ibu Ngatemi, S.Si.T., MKM. menyampaikan sambutan dan pesan akan pentingnya menjaga kesehatan gigi dan menerapkan 3M (Menjaga jarak, Memakai masker dan Mencuci Tangan) di masa pandemi covid-19.

Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua.